Knowing Brothers eps 363 – Super Junior

Nonton streaming online & download Knowing Bros eps 363 bintang tamu Super Junior subtitle bahasa Indonesia
Di episode kali ini Knowing Brothers kedatangan sekelompok boygrup yang sudah langganan datang ke Knowing Bros di akhir tahun. Mereka adalah Super Junior, juga dikenal sebagai SJ atau SuJu, adalah boy band yang dibentuk oleh Lee Soo-man, pendiri SM Entertainment pada tahun 2005. Mereka juga dijuluki oleh media sebagai “King of Hallyu Wave” karena kontribusi mereka yang menonjol dalam bahasa Korea. Super Junior hadir untuk memeriahkan episode akhir tahun, dan kali ini dengan formasi lengkap, yang terdiri dari leader Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook dan Kyuhyun. Super Junior sendiri baru saja melangsungkan comeback mereka dengan album ke 11 Vol.2 berjudul “The Road : Celebration” dan musik video dengan judul “Celebration”. Penasaran dengan keseruan mereka? Tonton saja langsung streaming atau download video Knowing Bros episode 363 di bawah ini.

Nonton Streaming

Download Video

Knowing Brothers Episode 363
Bintang tamu : Super Junior
Bintang tamu spesial : –

Sumber video : knowingbrothers.web.id
Subtitle & Encoded by : kim_heemi (Twitter @pengminez)

Cara menonton video tinggal pilih salah satu dari server video (Streamango, Fembed, atau Vidcloud). Lalu klik play. Video yang kami bagikan berukuran 360p jadi lumayan hemat kuota, cuma videonya terlalu kecil untuk ditonton di laptop.
Disarankan untuk menggunakan adblock pada browser kalian agar bebas dari iklan pada saat akan memutar video.
Jika video rusak atau tidak bisa diplay bisa berkomentar atau hubungi halaman contact, nanti akan segera kami perbaiki.

TRAKTIR NGOPI DONG!
Biar makin semangat update Knowing Brothers ^_^

TRAKTIR

You may also like...

4 Responses

  1. Mymochi says:

    Linknya kok tidak bisa di download ya kak

  2. Chairunnisa says:

    Min kok error kalo nonton streaming mohon diperbaiki ya min…
    Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *